Cilaka, Maling Motor Tabrak Warga Saat Dikejar

PAREPARE, DELIK ID– Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor dikeroyok warga di jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Pelaku dikejar keluarga korban hingga korban menabrak warga yang berada diarea pengantin.

” Saat menabrak sejumlah warga, pelaku kemudian terjatuh. Saat itu keluarga korban juga diteriaki maling motor oleh keluarga korban yang melakukan pengejaran. ” Kata Fiah, Warga Parepare, Sabtu ( 16/12/2023).

Saat dikejar oleh keluarga korban pencurian bermotor, pelaku melintas di area hajatan pengantin dan sempat menyambar dan menabrak warga. Pelaku mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

” Secara spontan warga yang mendengar tabrakan itu langsung emosi, terlebih mengetahui palaku penabrakan juga seorang pencuri motor yang dikejar warga. ” Terang Fiah.

Dalam kejadian itu sejumlah warga melerai, dan mengamankan pelaku pencurian bermotor yang menbrak warga. Warga kemudian memanggil pihak kepolisian Polres Parepare, Sulawesi Selatan.

” Pelaku melakukan aksinya di Kecamatan Palanro, Kabupaten Barru. Namun keluarga korban mengejar sampai ke Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Ia sempat menabrak warga saat dikejar. ” Jelas Humas Polres Parepare, Sulawesi Selatan, Aiptu Slamet Aji.

Kata Slamat, pelaku kemudian segera diamankan polisi ke Mapolres Parepare, agar tidak menyulut emosi warga lainya.

” Setelah diinterogasi, kita kemudian menyerahkan pelaku ke Mapolres Barru, Sulawesi Selatan untuk ditindaklanjuti. ” Papar Slamat. (D12)

Related posts