Dapati Istrinya Digoyang , Pria Ini Lapor ke Polisi

  • Whatsapp

PINRANG, DELIK.ID — Seorang suami di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, melaporkan istrinya ke Polisi dengan dugaan perzinahan. Ia melaporkan mendapati Istrinya bergumul bersama pria lain di rumahnya sendiri. Polisi kemudian menangkap sang Istri dan selingkuhannya.

” Pelapor A melaporkan istrinya D (36) dan M (28) tetangga melakukan perzinahaan. Kita bertindak cepat kemudian menangkap kedua tersangka.” Kata kasat reskrim Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, AKP Deki Marizaldi.

Awalnya lanjut Deki, sang Suami (A) pamit ke rumah orangtuanya, namun tak lama kemudian ia kembali ke rumah. Sebelum masuk dalam rumah ia mendengar ada suara desahan pria dalam kamarnya. A pun mengendap masuk dan mendobrak pintu kamarnya.

” Alangkah kagetnya A saat melihat sang istri D bersama laki-laki lain M dalam kamarnya tanpa mengenakan busana. Ia pun menghakat M namun mendapatkan perlawanan. M kemuian kabur.” Ungkap Deki.

Dari keterangan keduanya kata Deki, kedua pelaku mengakui perbuatanya. Awalnua kedua pelaku itu di sel di Mapolsek Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, namun karena takut diamuk massa, keduanya di pindahkan ke Mapolres Pinrang demi keamanan.

” Kedua terlapor dan pelapor kini ditangani oleh Unit PPA Polres Pinrang, untuk penyidikan lebih lanjut. ” Ungkap Deki. (D11)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *