Berantas Covid-19, Brimob Batalyon C Pelopor Tak Kenal Libur

  • Whatsapp

BONE, DELIK.ID — Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Brimob Batalyon C Pelopor Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tak mengenal kata libur, hari Sabtu dan Minggu digunkan untuk edukasi masyarat tentang Bahaya Covid-19.

” Sejak pandemi Covid,-19 melanda Indonesia khususnya Kabupaten Bone, para personel Brimob Tenribetta ini memang selalu gencar melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan patroli himbauan, Edukasi masyarakat cara menangkal penyebaran virus korona.” Aku, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan. Minggu, (21/02/21).

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Brimob Bone untuk menangkal penyebaran Covid-19, adalah penyemprotan cairan desinfektan pada area dan fasilitas umum, patroli himbauan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 ketika menjalankan aktivitas di luar rumah.

” Kegiatan-kegiatan itu tidak hanya dilakukan pada hari-hari kerja saja, di hari libur pun seperti hari Sabtu dan Minggu kegiatan penyemprotan dan patroli himbauan tetap dilaksanakan oleh personel Brimob Batalyon C Pelopor. ” Kata Nur Ichsan.

Selain melaksanakan patroli, Personil Bromob itu juga memberikan masker secara langsung kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, sehingga kegiatan itu tepat sasaran dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran virus korona sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. (D11)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *