Dansat Brimob Polda Sulsel, Apresiasi Pemberantasan Covid-19 di Bone

  • Whatsapp

BONE, DELIK.ID — Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Brimob Batalyon C Pelopor Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tak mengenal kata libur, hari Sabtu dan Minggu digunkan untuk edukasi masyarat tentang Bahaya Covid-19. Hal itu mendapat Apresiasi oleh Komandan Satuan (Dansat) Polda Sulsel

Menurut Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, dalam mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Satbrimob Polda Sulsel terus melakukan berbagai macam langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid dengan peralatan yang dimiliki.

” Jadi sebagai bentuk dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan dengan menggunakan peralatan yang dimiliki oleh Batalyon maupun Detasemen agar laju penyebaran virus korona dapat ditekan semaksimal mungkin, kata Kombes Pol. Muhammad Anis, Minggu (21/2/2021)

Lanjut Muhammad Anis, pihaknya juga sangat optimis jika pandemi ini akan segera berakhir secepatnya dengan kerja sama dari seluruh pihak.

“Meskipun masih terdapat penularan Covid-19 di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan, namun angka konfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Bone khususnya agak melandai dalam beberapa pekan terakhir.” Jelas Muhammad Anis.(D11)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *