Anggota DPRD Parepare Apriani Temu Konstituen, Perjuangkan Aspirasi Soal Bantuan Usaha

  • Whatsapp

PAREPARE, DELIK.ID. – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Dapil I Kecamatan Soreang Fraksi PDI, Hj Apriyani Djamaluddin, melaksanakan temu konstituen dan penjaringan aspirasi masyarakat atau reses di Cafe O2, Minggu (21/2/2021).

Reses dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, disiapkan cuci tangan, pengecekan suhu, menjaga jarak dan mewajibkan konstituen mengenakan masker.

Read More

Pada kesempatan itu, konstituen Umar, menyampaikan aspirasinya agar direkomendasikan ke tim gugus tugas Covid-19 Parepare untuk melonggarkan aktivitas usaha.

Selain itu, ia juga mengusulkan agar disediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sarana taman bermain anak di wilayah Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan.

“Kita usulkan agar ada pelonggaran untuk pelaku usaha, dan dibutuhkan ruang terbuka hijau beserta taman bermain anak dan prasana lainnya di wilayah Lauleng,” katanya.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD, Hj Apriyani Djamaluddin mengaku, akan mengawal permintaan konstituen terkait rekomendasi pelonggaran aktifitas usaha dan menyiapkan RTH di Lauleng.

“Kami sudah rekomendasi ke tim gugus, namun dalam hal ini DPRD tidak dilibatkan. Tapi saya pastikan, apa yang menjadi aspirasi konstituen akan saya kawal,” ujarnya.

“Sedangkan untuk aspirasi ketersediaan RTH di Lauleng, sangat kami apresiasi. In Sha Allah pembangunan tuang terbuka hijau di lapangan Lauleng akan menjadi program saya,” tambahnya. (d13/dprdpare)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *