Lapas Kelas IIA Parepare Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik kepada Pengunjung

PAREPARE, DELIK.ID – Seperti Tahun Tahun Sebelumnya di saat Perayaan Hari Raya Idul Fitri Keluarga dari Narapidana Menjenguk keluarganya Kamis 11 April 2024 di Lapas kelas 2 A Pare pare.

Pengunjung Lapas Kelas 2A Parepare mendapat sambutan hangat dari petugas Lapas saat berkunjung hari ini. Dalam kunjungannya, para pengunjung disambut dengan ramah dan diberikan arahan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama kunjungan mereka.

Ka lapas kelas 2A Pare melalui kordinator kegiatan besukan kunjungan hari ke 2 Muhammad Zainal Fanani mengatakan sambutan hangat kepada pengunjung adalah bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih humanis di dalam Lapas. “Kami ingin memastikan bahwa pengunjung merasa dihargai dan didukung selama kunjungan mereka di Lapas ini,”ucapnya.

Terpisah Pengunjung Hasan mengatakan menyambut positif yang lakukan Petugas Lapas, Kami sangat mengapresiasi kepada petugas lapas dengan ramah dari petugas Lapas membuat para pengunjung merasa lebih nyaman dan terbuka untuk berinteraksi dengan narapidana yang mereka kunjungi.

Diharapkan, sikap positif ini dapat terus dipertahankan dan menjadi contoh dalam memperlakukan pengunjung dengan mengedepankan sikap Ramah, kebersamaan dan empati. (d11/dlk#)

Related posts