Begini Harapan Masyarakat Pombakka Malbar Untuk MTR-RL

  • Whatsapp

LUWU UTARA, DELIK.ID – Tim Pemenangan pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) nomor urut 1 Takri (Koordinator Wilayah Malangke-Malangke Barat bersama Korcam Yamsir didampingi Ketua Tim Maharani Sari Bulan memenuhi undangan hajatan keluarga di Desa Pombakka, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Sabtu (21/11/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut tim berdialog langsung dengan tokoh masyarakat dan salah satu harapan masyakarat terhadap pasangan MTR-RL adalah pembangunan jembatan beton dan akses jalan, hal ini disampaikan salah satu tokoh masyarakat.

Harapan masyarakat tersebut direspon langsung oleh Koorwil Takri. “Inshaa Allah jika MTR-RL terpilih akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena kita tahu bersama bahwa jembatan tersebut gagal diperjuangkan Indah Putri Indriani dan sudah dijanjikan diacara semalam di desa Pombakka tahun lalu tapi nyatanya tidak dibangun hingga sekarang,” kata Dirga.

Selain itu terakhir tokoh masyarakat dan perempuan yg tergabung dalam tim Maharani berkomitmen siap menangkan MTR-RL nomor urut 1. “Kami sudah bosan dijanji-janji terus ucapnya,” ucapnya. (D11)

banner 468x60

Leave a Reply