Groundbreaking pembangunan Gedung Branch Office Parepare

 

PAREPARE, DELIK.ID — Peletakan batu pertama pembangunan kantor BRI Cabang Parepare, Sulawesi Selatan di mulai. Peletakan batu pertama, oleh kepala kantor wilayah BRI, Sulawesi Selatan, Hendra Winata di lokasi pembangunan kantor BRI Cabang Parepare.

Read More

Dalam sambutannya, Regional CEO BRI Kanwil Makassar, Hendra Winata mengatakan, peletakan batu pertama itu ditandai awal mula pembangunan kantor cabang BRI Kota Parepare, proses pengerjaan 300 hari.

” Pembangunan gedung megah Branch Office Parepare ini harus ditunjang dengan pelayanan istimewah terhadap masyarakat. Pelayanan Insian BRIlian kepada masyarakat harus melebihi ekspektasi. ” kata Hendra, selasa (5/12/2023).

Kedepan, pembangunan Branch Office di Kota Parepare itu, nantinya diharap bisa membentuk mental para insan BRIlian untuk lebih kaya.

” Selain kantor megah nantinya, Yang perlu kita bangun adalah mental orang dalamnya. Kalau gedung baru, pola pikir masih pola lama itu sama saja tidak membentuk mental yang kaya. Dunia sudah jauh berupa, Pola fikir insan BRIlian harus lebih kaya dan maju.” Ujar Hendra.

Hendra Winata juga meminta kepada Insan BRIlian, agar bisa membangun semangat pada kantor baru BRI cabang Parepare nantinya.

” Membangun fisik gampang namun membangun spritual itu yang susah, teman teman dengan bangunan ini mari kita mempersembahkan kinerja yang lebih. Pastikan siapkan diri insan BRIlian untuk jauh lebih baik. (D11)

Related posts