Sahru Bandar Narkoba Jaringan Fredy Pratma Pernah Berangkatkan 30 Tetangganya Ibadah Umroh

PINRANG, DELIK.ID — Sahru bandar narkoba jaringan Fredy Pratama, merupakan warga Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Rumah suami selebgram Makassar Nur Utami yang barada di Kelurahan Salo, Kecamatan Wattang Sawitto, kini sepi pasca penangkapan istrinya Nur Utami sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang.

” Sahru merupakan warga kami di kelurahan Salo, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Sementara pekerjaan Sahru tidak kami ketahui, karena ia jarang di rumahnya. Informasi yang kami dapatkan Sahru kerap keluar Kota. ” Kata lurah Salo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Muhamad Darwin, Rabu (20/09/2023).

Kata Muhammad Darwin, sahru alias Nasrun, adalah pribadi yang sosial. Sahru manjadi tokoh masyarakat di sekitara rumahnya karena kerap membantu masyarakat. Sahru juga selalu menyumbang dana untuk kegiatan kemasyarakat atau kepada warga yang melakukan hajatan.

” Jika ada warga yang membuat acara atau adanya kegiatan kemasyarakatan, Sahru selalu menyumbang dana untuk masyarakat. Jadi sahru merupakan orang yang disegani di sekitar rumahnya. ” terang Muhammad Darwin.

Hanya saja pihak pemerintah kelurahan setempat tidak mengetahu secara detail pekerja Sahru selau pengedar narkoba jaringan Fredy Pratama. Orang tidak terlalu mengenal apa pekerjaan Sahru.

” Itu tadi kami tidak terlalu mengetahui apa pekerjaan tetap Sahru. ia dikenal belerja di luar kabupaten Pinrang. Rumahnya di Pinrang, dari informasi yang kami dapatkan rumah Sahru di Pinrang, hanya digunakan oleh Sahru dan Istrinya jika mereka datang dari Makassar. ” Terang Muhammad Darwin.

Sementara itu sejumah warga sekitar rumah Sahru, mengaku sering dibantu oleh Sahru jika ada hajatan masyarat. Sahru juga pernah memberangkatkan Umroh 30 warga sekitar Kelurahan Salo, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

” Jangankan membantu masyarakat sumbangan dana jika ada acara, Sahru juga pernah memebrangkatkan 30 orang tetangganya beribadah Umroh sekaligus. ” terang warga mengaku berdama DR. (d11)

Related posts