Gebrak Meja, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares Merasa Dicurangi

PAREPARE, delik id — usai bertanding antara  PSM Makassar melawan Persija di Stadion gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, marah dan menggebrak meja. Kemarahan itu dituangkan saat konferensi perss di Stadion gerlora BJ Habibie.

” Ada sejumlah pelanggaran yang fatal menimpa pemain kami, namun wasit tidak memberikan kartu kepada pemain lawan. Itu kami anggap kecurangan yang dilakukan wasit. ” Kata Bernardo Tavares, Jumat (05/08/2022) sambil menggebrak meja, hingga air mineral di atas meja jatuh.

Meski menahan imbang Persija dengan score 1:1 namun Bernardo Tavares sangat herap. Ia mengatakan ada empat kali pemainya dilanggar dengar keras, yang terparah pada menit ke 80 pemainya dilanggar sangat keras dalam kota pinalti.

” Keputusan wasit jelas sangat merugikan kami. Terparah saat salah seorang anak asuh saya dilanggar keras dalam kotak pinalti. wasit bahkan tidak mengeluarkan kartu teguran. ” Geram Bernardo Tavares dengan suara keras.

Menurut Bernardo, wasit seperti itu hanya ada di permainan sepak bola Indonesia. Walau geram terhadap wasit, Bernardo kagum akan permainan Persija.

Sementara itu pelatih Persija, Thomas Doll mengakui permainan permainan anak-anak Juku eja yang bermain menekan. Namun Thomas senang bisa meraih point satu dalam laga melawan PSM Makassar di kandangnya.

” Meski pertandingan berlangsung tegang dan kami mampu menahan PSM Makassar satu sama. Namun kami juga tidak senang dengan kepimpinan wasit yang memimpin pertandingan tadi. ” Aku Thomas Doll. (D11).

Related posts