Maulid, Wali Kota Parepare Ajak Umat Muslim Jadikan Nabi Muhammad Teladan Hidup

  • Whatsapp

PAREPARE DELIK.ID – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe mengajak masyarakat muslim untuk menjadikan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai tauladan dalam menjalankan kehidupan.

Ajakan itu disampaikan Wali Kota Parepare dua priode itu saat menghadiri langsung Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Masjid Al-Irsyad Ujung Baru. Senin, (18/10/2021).

“Mari kita jadikan Nabi Muhammad SAW menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan keteladan itu kemudian kita bisa mewujudkan Kota Parepare lebih baik dan berkembang, sebagai Kota santri, ulama dan Kota Cinta,” papar Taufan Pawe.

Taufan menjelaskan, Kota Parepare yang dipimpinnya saat ini tengah mengahdirkan pembangunan dengan konsep nilai keagamaan.

Tidak sedikit bangunan monumental tentang Islam dihadirkan sebagai bentuk komitmen menuju Kota Industri tanpa cerobong asap, serta kota santri dan ulama.

“Kami telah menghadirkan taman syariah sebagai wadah pembangunan keagamaan dan kegiatan keagamaan. Dan saat ini juga kita akan hadirkan Masjid terapung yang Insya Allah akan menjadi Masjid terapung termegah di Sulawesi Selatan,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Dalam acara itu, Taufan Pawe didampingi Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, Asisten dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Parepare. (*)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *