Pemuda Tewas Usai Minum Es Kopi di Warkop

  • Whatsapp

PAREPARE, DELIK.ID – R (23) seroang pemuda di dalam sebuah warung kopi dinyatakan meninggal dunia, usai mengkomsumsi es kopi di Warkop Kopi Paste, Jalan Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

“ Korban adalah teman saya, awalnya saya ngopi bersama, namun ia kemudian mengecas telepon selulernya sambil menyeruput es kopi pesananya. Ia kemudian kejang-kejang. “ Jelas Mikael, teman korban, di warkop Kopi Paste, Jumat sore (15/10/2021).

Melihat temanya kejang-kejang, Mikael kemudian mencabut carger ponsel selulernya. Namun saat setelah dicabut, korban terjatuh ke lantai warkop namun masih dalam keadaan kejang-kejang. Kejadian itu sontak membuat warkop heboh.

“ Saat melihatnya kejang-kejang, saya mencabut carger. Awalanya saya mengira tersengat aliran listrik dari carger ponselnya.  Namun saat carger tercabut ia kemudian terjatuh dari kursi dan masih kejang-kejang. “ Papar Mikael.

Micael kemudian memanggil petugas kesehatan Call Center 112 yang langsung datang ke tempat kejadian perkara. Petugas kemudian melakukan pertolongan pertama, dan naas korban tidak tertolong.

“ Ia kemudian dibawah ke RS. Sumantri. Selelah itu dibawah ke rumah duka “ Ungkap Mikael

Setelah kejadian pihak Polres Parepare, Sulawesi Selatan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memeriksa meja, kursi dan tempat ngopi korban dan temannya. Namun hingga kini belum ada komentar dai pihak Polres Parepare, Sulawesi Selatan. (D11)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *