Peringati Hardiknas, Pemkot Parepare Apresiasi Dedikasi Para Tenaga Pendidik

  • Whatsapp

PAREPARE DELIK.ID – Pemerintah Kota Parepare melalui Kepala Dinas Pendidikan Arifuddin Idris mengapresiasi para pendidik dan tenaga pendidik serta komunitas pendidikan yang telah berdedikasi untuk mencerdaskan anak bangsa.

Hal itu disampaikan Arifuddin Idris pada momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021. Minggu (2/5/2021).

Arif mengatakan, Hardiknas tahun 2021 yang mengambil tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” ini merupakan momen untuk memberikan penghargaan kepada para pendidik.

“Hari Pendidikan Nasional pemerintahan Kota Parepare ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pendidik, tenaga, serta seluruh komunitas pendidikan yang telah membagi ilmunya dalam turut serta mencerdaskan anak bangsa,” terang Arifuddin Idris.

Momentum tersebut juga kata dia, merupakan kesempatan untuk mendorong para pelajar untuk meraih pendidikan yang setinggi-tingginya.

“Karena perubahan zaman yang kian dinamis membawa perubahan pendidikan semakin penuh kreativitas. Untuk para pelajar raihlah pendidikanmu maka kamu akan meraih mimpimu di masa depan kelak,” kata dia.

Pemerintah Kota Parepare lanjut Arifuddin berharap dengan sistem pembelajaran menarik dan merangkul, anak-anak semakin termotivasi untuk semangat dalam belajar.

“Ayo Kita lanjutkan perjuangan Ki Hajar Dewantoro.Kita harus bersatu menguatkan pendidikan untuk Indonesia yang lebih baik karena pendidikan sangatlah penting untuk membangun generasi sehat, cerdas, kuat serta berkarakter,” tandas Arifuddin Idris.(*)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *