Pasca Hujan Lebat, Jajaran KUA Bacukiki Barat Aksi Bersih-bersih Indahkan Ruang Pelayanan Publik


PAREPARE, DELIK.ID — Akibat hujan selama dua kali 24 jam non stop yang mengguyur Kota Parepare, kerusakan dan tumpukan sampah terlihat dimana-mana. Salah satunya di KUA Bacukiki Barat, Beberapa ruang pelayanan publik tampak kotor pasca hujan lebat yang terjadi.
Kepala KUA Bacukiki Barat, Said Amir beserta seluruh staf lingkup KUA Bacukiki Baratpun dengan sigap melakukan aksi gotong royong dan bersih-bersih agar ruang pelayanan publik kembali bersih dan nyaman.
Dimulai dengan penebangan ranting-ranting pohon yang merusak kabel wifi, bersihkan lumpur dan tumpukan sampah yang ada di ruang kursus calon pengantin, dan membersihkan ruang pelayanan publik konsultasi nikah.
Said Amir mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian akan kebersihan yang ada di lingkup KUA Bacukiki Barat. Tak hanya pasca hujan lebat saja yang mengakibatkan banyak sampah yang terbawa air dan dedaunan yang gugur sehingga menimbulkan tumpukan sampah, namun setiap harinya jika demikian, harus dibersihkan agar ruang pelayanan publik bersih dan nyaman.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tandasnya.(Dil)

Related posts