Modus Aksi, Aktivis Minta Uang ke Pejabat

  • Whatsapp

PINRANG, DELIK.ID — Maraknya aksi Demo Undang-undang cipta kerja, dimanfaatkan oleh sejumlah Oknum Aktivis. Sejumlah Pejabat di Kabupaten Pinrang dimintai uang untuk bantu biaya Aksi.

” Hal ini sangat mencederai Citra Pendidikan. Jika Aktivis yang lain tahu tentang adabya oknum Aktivis minta uang saat Aksi, pasti bakalan marah. ” Kata Jufri, Aktivis Pemerhati Pendidikan Kabupaten Pinrang, Jumat (23/10/2020).

Parahnya lagi kata Jufri, sang Aktivis itu, meminta melalui pesan Whatapp dan lalulintas percakapanya di Capture oleh orang-orang dan Viral di Group Whatsapp di Parepare, Pinrang, Sidrap dan Kabupaten Barru.

” Dalam Capturan Whatapp itu, seseaong mengaku bernama M. Fajeri, kuliah di salah satu Universitas ternama di Makassar.” Beber Jufri.

Dengan bukti percakapan Whatsapp itu, Jufri bakal melaporkan hal itu Kampus yang bersangkutan jika memang benar ia masih berstatus Mahasiswa di Makassar.

” Jika benar Oknum Aktivis peminta uang itu masih berstatus Mahasiswa kita akan laporkan ke Kampusnya. Namun bisa juga Whatsapp itu hanya Whatsapp Palsu yang hanya ingin memeras.” Tandas Jufri. (D11)

banner 468x60

Leave a Reply