Ini Harapan Ketua DPRD Parepare Dimomen HUT Provinsi Sulawesi Selatan Ke-35

  • Whatsapp

PAREPARE,DELIK.ID- Provinsi Sulawesi Selatan kini genap berusia 351 Tahun.

Acara Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi jatuh tepat pada tanggal tanggal 19 Oktober.

Doa dan harapan tercurah. Begitu pun dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Hj. Nurhatina Tipu.

Legislator Partai Golkar itu menyampaikan harapan besar untuk pembangunan Kota Parepare khsusunya Provinsi Sulawesi Selatan mendatang.

“Tentu kita berharap bahwa kedepan pembangunan di Sulawesi Selatan makin berkembang. Mengedepankan dan memperhatiakan kearifan lokal,” kata Nurhatina Tipu, usai mengikuti Video Conference paripurna perayaan HUT Sulsel di Parepare. Senin, (19/10/2020).

Selain itu, kata mantan Camat Bacukiki Barat tersebut, berharap pembangunan di Sulawesi Selatan mendatang juga lebih memperhatikan peduli terhadap aspirasi masyarkat.

“Seluruh aspek pembangunan juga harus memiliki mutu dan kualitas yang baik,” katanya.

Dia juga berharap, di umur Provinsi Sulawesi Selatan Ke-351 ini kesatuan dan persatuan masyarkaat di provinsi setempat bisa lebih erat lagi.

“Kita pun berharap kualitas aparatur peyelenggara pemerintah bisa lebih dimaksimalkan. Sehingga mendatang kita mempunyai sumberdaya manusia yang unnggul dan punya disiplin ilmu pengetahuan tinggi serta berkarakter,” harapnya.

Nurhatina berpesan, mendatang antar lembaga harus bisa lebih meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasinya.

“Termasuk dalam hal ini, pemerintah provinsi, DPRD, dan Forkopimda kabupaten/kota,” tandasnya.

Video conference ini juga diikuti Wali ‘Kota Parepare HM Taufan Pawe, Wakil Walikota H. Pangerang Rahim, Kapolres, Dandim 1405 Mallusetasi.
(*)

 

banner 468x60

Leave a Reply