IKAPTK Parepare Diharap Organisasi Kontributif

  • Whatsapp

PAREPARE, DELIK.ID- Walikota Parepare HM Taufan Pawe melalui Wakilnya H Pangerang Rahim, menghadiri sekaligus membuka Kongres Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare tahun 2020.

Pelaksanaan Kongres yang dilakukan, baik secara virtual maupun tatap muka ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yang dihadiri Sekretaris DPP IKAPTK Sulawesi Selatan, di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Sabtu (17/10/2020).

Wakil Walikota H Pangerang Rahim dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Kongres ini sebagai wadah tertinggi organisasi untuk memilih kepengurusan baru IKAPTK.

Ia berharap IKAPTK ini dapat tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang semakin solid dalam menumbuh kembangkan jiwa-jiwa kepamongan sebagai dasar pengabdian dalam bekerja.

“Saya berharap Kongres ini agar terbentuk kepengurusan yang solid dan dapat bersinergi dengan pemda didalam pelaksanana opembangunan pemerintahan dan pelayanan kemasyrakatan,”harap Pangerang.

Sementara Sekretaris DPP IKAPTK Sulawesi Selatan, Amran Amiruddin menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk DPP IKAPTK Kota Parepare sebagai daerah yang pertama mengadakan Kongres setelah pelaksanaan Kongres DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Amran, saat ini IKAPTK mulai kembali berbenah dan kembali digerakkan untuk menjadi perekat praja di seluruh indonesia.

“Saya berharap dan mengajak kita semua untuk membesarkan organisasi ini melalui kegiatan yang bermanfaat. Kita jadikan organisasi IKAPTK ini adalah organisasi yang kontributif terhadap pemerintah dan masyarakat.(*)

banner 468x60

Leave a Reply