Polisi Gulung Empat Pelaku Narkoba, Satu Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp

PAREPARE, DELIK.ID — Empat lelaki pengguna Narkotika jenis Sabu sabu di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan dibekuk Satuan Narkoba dan Sat Intelkan Polres Parepare, Sulawesi Selatan.

” Berdasarkan Informasi Masyarakat bahawa Wita Jl.Muh.Husain, Keleurahan Lumpue, Kecanatan Bacukiki Barat, Kota Pare pare, di tempat tersebut sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika. Menerima infornasi itu anggota unit opsnal Sat Narkoba bersama dengan anggota Sat Intelkam langsung melakukan penyelidikan. ” Kata Kasat Narkoba Polres Parepare, Sulawesi Selatan, AKP Suardi, Jumat (16/10/2020).

Berdasar ciri-ciri pelaku yang dilaporkan warga, Tim Narkoba dan Intel Polres Parepare, kemudian menangkap 4 pelaku itu sedang Asyik berbincang pada sebuah balai bambu. Saat hendak ditangkap satu pelaku membuang alat bukti berupa 5 paket sabu kecil ke tanah.

” Empat pelaku itu adalah Abdul Razak, Reza Saputra, Rahmat Bakri dan Andi Muhammad Gilang yang masi berusia 16 tahun. Saat penangkapan pelaku Abdul Razak yang membuat 5 paket sabu ke tanah. Saat diintroasi. Mereka mengaku membeli 5 sachet sabu-sabu dari orang bernama MT di Kelurahan Lapadde, Kota Parepare.” Jelas Suardi.

Saat diperiksa keempat Pelaku itu mengakui baru saja mengkomsumsi sabu-sabu dan meninyampan dua buah bong atau alat isap sabu yang disimpannya di balik semak belukar. Polisi segera menuju tempat MT dimana keempat pelaku itu membeli sabu-sabu, namun MT sang pengedar tidak ada di rumahnya.” Jelas Suardi.

Kepada Polisi, Abdul Razak mengaku kerap menggunakan sabu-sabu bersama tiga rekannya itu. Ia membeli sabu-sabu karena stress selama masa Pandemi tidak ada pekerjaan yang menentu.

” Ini hanya obat strees pak, akhir-akhir ini kami berempat kurang pekerjaan sebagai kuli bangunan. ” Aku Abdul Razak, pelaku Narkoba yang ditangkap Polisi.

Dari tangan tersangka Polisi menyita alat 2 isap sabu, 4 telepon genggam milik pelaku dan uang ratusan ribu rupiah. (D11)

banner 468x60

Leave a Reply