Manjat Plafon, Tahanan Mapolsek Sidrap Kabur

  • Whatsapp

SIDRAP, DELIK.ID– Seorang Tahanan di Mapolsek Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, melarikan diri dari tahanan Mapolsek dengan merusak Plafon dan memanjat plafon tahanan yang telah ia rusak.

” Baharuddin Lancidi alias Gabah , umur (28), warga Jalan Laupe, Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, melarikaan diri dari tahanan Kamis dini hari, ” Kata Kapolsek Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Iptu Hamzah Jumat (09/10/2020).

Kata Hamzah, Baharuddin ditahan dengan kasus pencurian barang elektronik. Baharuddin ditahan pada tanggal 05 September 2002. Pada hari Kamis tengah malam kemarin anggota jaga memeriksa tahanan namun Baharuddin masih terlihat tidur.

” Baharuddin diperkirakan kabur dari tahanan Mapolsek Watag Pulu dini hari. Karena saat anggota jaga memeriksaa Tahanan kamis tengah   malam Baharuddin masih ada dalam tahanan. Namun pagi hari Baharuddin sudah tidak ada. ” Jelas Hamzah.

Polisi hingga kini telah melakukan pencarian hingga ke rumah Baharuddin di Jalan Laupe, Kelurahan Macerawalie, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Polisi pun telah menyebar foto Baharuddin di sejumlah tempat.

” Kita telah melakukan pencarian dengan Full Personil. Kita juga telah meminta bantuan tentanf Baharuddin yang kabur dari tahanan ke Polres Sidrap dan Polres Polres lainya di Wilayah Sulawesi Selatan. (D11).

banner 468x60

Leave a Reply