Taufan Pawe Instruksikan Kader Kerja Ekstra Menangkan Thoriq Husler Besarkan Golkar di Lutim

  • Whatsapp

LUWU TIMUR, DELIK.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe memuji Calon Bupati yang diusung Golkar di Luwu Timur (Lutim), Muh Thoriq Husler.

Thoriq Husler yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Lutim maju berpasangan Budiman Hakim (MTH Berbudi) di periode keduanya.

“Beliau (Thoriq Husler) orang baik. Beliau sahabat saya. Sosok yang sejuk. Simbol negara yang berkepribadian kuat. Berkarakter kuat,” puji Taufan Pawe di hadapan pasangan Husler-Budiman, Ketua Tim Koalisi Besar, Fraksi Golkar DPRD Lutim, dan sejumlah kader saat konsolidasi Golkar di Hotel I Lagaligo, Malili, Lutim, Rabu malam, 30 September 2020

Karena itu, Taufan mengemukakan, sayang jika Lutim yang sudah maju dipimpin Thoriq Husler tidak dilanjutkan. Taufan pun mengajak semua kader khususnya Fraksi Golkar DPRD Lutim dan para pimpinan kecamatan untuk bekerja keras agar Thoriq Husler bisa dua periode pimpin Lutim.

“Mana militansinya, mari kita kerja-kerja ekstra untuk menangkan Golkar di Lutim. Ini pertaruhan harga diri Partai Golkar. Sejak 2003 berdirinya Lutim, semua hajatan politik dimenangkan Partai Golkar di Lutim. Sekarang perlihatkan kegolkaran kita dengan menangkan Thoriq Husler,” ajak Wali Kota Parepare dua periode ini.

Konsultan politik yang juga Direktur Eksekutif Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer mengungkapkan, kehadiran Taufan Pawe ke Lutim adalah untuk menularkan dua periode kemenangannya di Parepare.

“Hasil survei, track menuju kemenangan. Pada survei Agustus, selisih signifikan. Cukup jauh jaraknya dengan kandidat lain. Namun kita tidak boleh terlena, harus tetap bekerja ekstra untuk mempertahankan,” saran Herman Heizer.

Thoriq Husler dan Budiman serta Ketua DPRD Lutim dari Fraksi Golkar Amran Syam bersama para anggota Fraksi dan kader Golkar menyambut langsung Ketua Golkar Sulsel dan rombongan di Lutim. (d13/dlk)

banner 468x60

Leave a Reply