Supir Mengantuk, Mobil Molen Seruduk Rumah Warga di Pinrang

  • Whatsapp

PINRANG, DELIK.ID – Sebuah kendaraan readymix, milik pengusaha di Kabupaten Pinrang mengalami kecelakaan lalulintas di pertigaan Desa Pincara Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

Kendaraan readymix yang bernomor polisi B 9862 M, menyeruduk dua rumah milik warga yang tinggal di Desa Pincara dan menghancurkan rumah serta beberapa barang jualan milik salah satu warga yang diseruduk kendaraan itu.

Salah satu pemilik rumah bernama Ibrahim (48) mengatakan bahwa, “saat kejadian dirinya bersama istri dan anak anaknya tengah beristirahat didalam rumah mereka, namun tiba tiba dikagetkan dengan adanya suara gemuruh dan menembus tembok dinding rumah mereka”.

“Saya sontak kaget pak, ada suara gemuruh datang dari arah selatan dan tiba tiba menghancurkan tembok rumah saya dan memasuki ruangan tempat kami beristirahat”.

“Dan suara itu ternyata sebuah mobil readymix pengangkut campuran semen yang sangat besar dan berhenti pas di atas tempat anak saya baring bersama saudaranya, saya pun bergegas mengambil anak saya yang pertama karena dia berada tepat dibawah kolong mobil readymix itu, ucapnya kepada awak media dilokasi kejadian, Rabu (30/09/2020).

Lanjut kata Ibrahim, “Anak saya mengalami luka ringan karena terkena puing puing bangunan yang berhamburan setelah tertabrak kendaraan readymix tadi, dan barang jualan milik istri saya pun banyak yang rusak tertimpa tembok dinding rumah”.

Dan menurut sang pengemudi kata Ibrahim, “dirinya saat mengendarai kendaraan readymix dalam kondisi yang mengantuk. Setelah mengalami over kontrol dan akan menginjak rem, ternyata rem kendaraan yang dikendarainya mengalami blong sehingga menabrak dua rumah milik warga di Desa Pincara Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang”, (D11)

banner 468x60

Leave a Reply